ribut ribut UNAS

23 Apr

kenapa c padha protes soal UNAS?????????????

rata2 padha protes knp cm 3 mata pelajaran yg di UNAS kan? padahal yg dipelajari buanyak mata pelajaran… susah-susah pula… fisika, kimia, biologi, ekonomi, akuntansi, boso jowo, dll… “Belajar kami sia-sia donk?”

gitu kira2 komment2 yg aku denger..

sikik sikik,,, nek dibilang sia-sia, engga tu… soale, belajar kan nggak harus ujian… yg penting tujuan kita sinau ki opo? biar dapet ilmu pengetahuan to? lak bukan buat ujian? jadi dapet ilmu tapi nggak pake ujian yo ndak papa to? ndak sia-sia ndak… suatu saat pasti berguna banget… wong yen arep ujian rekasa sinau ngono kok, njaluk ujian akeh-akeh… sik penting… akeh2an pengetahuan… ra sah nggo ujian ra papa

hehe..🙂 ok?

5 Responses to “ribut ribut UNAS”

  1. anung April 24, 2007 at 1:46 am #

    bener…ngapain sih diributin..
    aku aja kagak belajar lulus kok…
    yaaah, walopun nilainya mepet..hehehe

    lagian mending diributin korupsinya itu tuh…sama kecurangan2nya

  2. kangguru May 1, 2007 at 9:21 am #

    ….ra sah nggo ujian ra papa….
    bener itu aku setuju

  3. joesatch May 2, 2007 at 3:29 am #

    3 aja pada ndak lulus. heran saya. gimana dengan aku dulu yang harus berkutat dengan ebtanas math, ppkn, b ind, fisika, kimia, biologi, english?
    sebenernya susahnya UAN dimana tho? *nggaya*

  4. Fourtynine May 12, 2007 at 3:24 am #

    Untung….saya ga pernah mengalami Unas, tapi Ebtanas! He he

  5. superkecil May 13, 2007 at 1:31 am #

    # anung
    setuju berat nung!!!

    # kangguru
    bagus, Anda setuju dengan saya
    hehe😀

    # joesatch
    susahnya UAN dimana?
    dimana-mana

    # 49
    ebtanas… mengindikasikan bahwa Anda sudah tua… hahaha

Leave a Reply

