vingt-et-un avril 2007

23 Apr

kata2 ini kuambil dari sebuah iklan komersial…

“… Aku tidak membiarkan diriku puas

agar keindahanku juga dapat dinikmati

siapapun

“… Aku tidak membiarkan diriku lelah

di luar sana membutuhkan tenaga

dan pikiranku

“… Aku tidak membiarkan diriku menutup mata

sumbngsihku di luar sana

dan di rumah

“… Aku tidak membiarkan diriku berdiam

karena langkahku untuk keluarga

dan sesama

“… Aku seorang perempuan….

hwiii… perempuan itu… hebat (menurutku)… cz… aq ngeliat bunda (hikz2)… energi yang dibutuhkan perempan lebih banyak daripada laki-laki… padahal perempuan itu mempunyai tenaga yg tidak lebih kuat daripada laki-laki… tapi kenapa bisa terbagi dengan baik energinya antara suami, anak-anak, pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, belum kalo ada problem di luar dugaan…

dari yang aq terima… perempuan itu harus pandai membagi “hati”, mengolah “hati”, ah.. gitu de… dan kudu siap terpecah terbagi pikirannya… kalo engga, bahaya!.. dari sebuah penelitian, (apa judulnya aq lupa), mengatakan kalo perempuan lebih bisa membagi otaknya untuk melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu sekaligus daripada laki-laki (afwan bro!!)

dan dia diciptakan dari tulang rusuk kiri

dekat di hati untuk dicintai

dekat ke tangan untuk dilindungi…

Ibu kartini.. nuhun yak sudah mencetuskan emansipasi… kalo engga kecil masi berada dalam penjajahan… hehe🙂 … dipingit, ga bole sekolah, ga bole pacaran [padahal ra nduwe, hewwew😦 ], ga bole bebas kluar rumah, ga bole nge-dance selain di kraton, ‘n ga bole ke warnet so, ga bisa ngeblog de…

HAPPY KARTINI’S DAY

telat ya???

One Response to “vingt-et-un avril 2007”

Trackbacks/Pingbacks

  1. il terzo occhio - May 9, 2007

    il terzo occhio

    vingt-et-un avril 2007 « super_kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: