4 am at my room

24 Apr

entah kecil ngimpi apa tadi pagi… yang jelas ada surprise… kalo pulsa IM3 kecil masih bisa aktif… padahal masa aktif sudah berakhir dua hari yang lalu… n sisa pulsa yang ada tinggal Rp 150,00… itu pun pulsa sms, so ga bisa buat nelpon… IM3 ini kecil ga beli perdananya cuz no. nya lungsuran dr sepupu2 kecil… tapi lumayanlah, perdana IM3 lagi mahal… tapi lumayan c bs murah nge-sms temen2, cuz banyak yg pake indosat…

kecil punya tiga nomer… sekarang empat ding… hehe, sok sugih ya?🙂 … tapi yang aktif n selalu dipanjangkan umur pulsanya cuma yang JEMPOL… yang lainnya ada BEBAS (ini cuman buat nelpon ayah, n ngisinya kalo lagi butuh banget, paling 5000an aja cukup)… ada juga IM3, sama kaya’ bebas, ngisinya kalu lagi butuh aja, cukup 5000 rupiah… keduanya ngisinya ga rutin, kadang 3 bulan sekali, kadang 2 bulan sekali, yang penting ga habis masa tenggang, kalu habis ya udah, biarin aja… (katanya empat?)… tadi baru beli kartu AS tapi pake duit semnas… cuz ini nomer Semnas (seminar nasional)… tapi ada di tanganku, buat menghubungi pembicara, dr. SETIAWAN DALIMARTHA, cuz nomer beliau telkomsel… biar murah gt maksudnya… kok malah bicara harta y?… UMUK!!!!

nha, crita dimulai… tadi pagi kecil ngimpi kalu pulsa IM3 kecil bisa dipake nelpun… entah waktu itu kecil nelpun sapa di mimpi, tapi yang jelas sudah terdengar nada sambungnya…

tut… tut… tut… (ini beneran nada sambungnya) *pas itu sekitaran 4 am WIB, kecil masi molor*

tiba2… “Hallo… hallo…”

jgrick! kecil langsung bangun, daaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn……..

do u what’s goin’ on after?

6 detik berlalu tanpa kata dari mulut kecil… kecil hanya menatap penuh shock… aku nelpon sapa?… waktu itu hape di bawah bantal… kecil pas tidur ga sadar kalu mencet satu nomer… n ternyata speed dial ke nomer seseorang yang telah dengan PEDE-nya memberikan nomer itu padaku… hikz!!! mana panggilan internasional lagee… berkurang brapa pulsaku?… ternyata 70 pulsa sms ke sesama XL hilang n jatuh ke tangan Mr. xxxxxxx….. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………… kesalahanku, satu: lupa ngganti speed dial, biasanya ditempati oleh ‘handsome’ tapi kali ini ditempati Mr. xxxxxxx yang nomernya internasional; kedua: lupa ngunci tombol hape…

buat Mr. xxxxxxx yang merasa kutelpon tadi pagi jam 4 am WIB (mungkin di tempat Anda malam hari) AFWAN JIDDAN… sama sekali kecil ga bermaksud menelpon atau mengganggu keasyikan Anda…. kecil bener2 ga sadar memencet no.Anda… Afwan jiddan… semuanya dilakukan tanpa kesadaran… kecil lagi molor pas ntu… jgn tanya pulsa yang kepake? JEMPOL gw lah….. hikz!!!!!

4 Responses to “4 am at my room”

  1. cakmoki April 24, 2007 at 7:07 pm #

    Hehehe, ketiduran ya
    Lha di bawah bantal koq bisa kepencet, ngimpi ndudul sambel kali😀

    “lah bukannya gitu cak…
    ngompinya berbunyi…”tut… tut… tut… hallo hallo,,”
    eee. jebule leh nelpun beneran…
    hikz! pulsa kelong 7 rebu….
    lah cuman 6 detik panggilan internasional
    larang je cak!”

  2. erander April 25, 2007 at 12:49 am #

    Duh mbak, mbak .. kok sampe termimpi2 sih? .. jaman sekarang tuh, pulsa sudah jadi kebutuhan primer .. menyamai kebutuhan akan nasi hehehe🙂

    “waduh pa’… pulsa kalu buat mahasiswa itu barang mewah… belum bisa cari fulus buat beli pulsa sendiri c… masi minta bantuan ma ortu… jadi kehilangan pulsa itu… menyedihkan hiks hiks😦 “

  3. deking April 25, 2007 at 5:19 pm #

    Ehm..ehm..siapa ya si Mr. X itu?
    Pasti dia adalah seseorang yang baik hati, ramah, disiplin, berani, setia, gemar, menabung, pantang menyerang maupun menyerang, tidak sombong, hemat, cermat dan bersahaja hehehehe…buktinya sampai kebawa mimpi gitu kakakakakakakak……
    Minta saja Mr. X untuk transfer duit 7 ribu sebagai pengganti pulsa itu hehehehe…

    ” Pasti dia adalah seseorang yang baik hati, ramah, disiplin, berani, setia, gemar, menabung, pantang menyerang maupun menyerang, tidak sombong, hemat, cermat dan bersahaja ”

    huekkkk……

    PASTINYA besok kalu udah nyampe jogja lagi tak tagih 7 ribunya…. AKAN KUINGAT SELALU rencana penagihan ini… AWAS kalu nyampe Mr. X ga nggenti!!!!

Trackbacks/Pingbacks

  1. Surat untuk (saudara2) blogger(ku)... « manusia biasa - April 26, 2007

    […] semua. Jujur saja selama beberapa minggu ini hanya ada 3 blog yang saya kunjungi (erander, superkecil, xwoman), masing-masing hanya satu kali. Kunjungan ke 3 blog tersebut tidak alasan alasan khusus, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: