tereliminasi

26 Apr

hikz!!! eliminasi adalah suatu kejadian yang menyedihkan… betapa tidak, satu golongan praktikun kami yang terdiri dari 24 orang, 11 orang tereliminasi, (include me!!!) hikz!!! masa’ soalnya beda c sama golongan lain? ngga’ aseek ah… golongan ku dapet yang susah… penetapan kadar obat dalam dua kompartemen terbuka… dimana kecepatan masing-masing kompartemen berbeda-beda… kecepatan eliminasi dari kompartemen sentral ke kompartemen perifer berbeda dengan kecepatan kompartemen perifer ke kompertemen sentral…. susah!!!! parameternya ditentukan tidak hanya dari satu kompartemen tetapi juga memepertimbangkan kompartemen lain… persamaan matematisnya tentu lebih rumit… kalo kompartemen satu??? sangat mudah… karena tidak perlu memperhitungkan kompartemen lain…

TERELIMINASI BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA!!!!

GANBATTE KUDASAI FOR RESPONSI !!!!

menurut pengalaman kakak kelas (Mantiza Perdana) dan menurut  pembicaraaku dengan dosen buaek  hati (Bu Nunung Yuniarti) tereliminasi sekali masih bisa dapet nilai A… walopun yang penting bukan nilainya… tapi pengalamannya… untungnya dry lab… so pengalaman dry lab bisa didapet dimana pun… dapur, kamar tidur, perpus, bahkan wese sekalipun….

HIDUP SUPER KECIL!!!!!

SUPER KECIL DON’T CRY !!!!

yang paling aseek… sekelompokku TERELIMINASI SEMUA!!!!!!

HORRRRRRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE………………………………..

2 Responses to “tereliminasi”

  1. anas May 20, 2007 at 12:01 pm #

    Yap, aku banget tuh. beberapa saat yang lalu aku juga sempet tereliminasi. But today I just walk away enjoy this life. I don’ care about that. Memang bener tereliminasi tidak selamanya nunjukin klo kita itu orang yang nga’ mutu. Menurutku hal itu lebih pada keadaan kita yang lagi nga’ mujur aja.

  2. destiutami May 25, 2007 at 11:18 am #

    Huks…saya juga rada gak nyambung sama multikompartemen..
    hehe, smangatnya hebat!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: