JOGJA KOTA PACARAN

13 Jun

jogja uda mulai musim mbedhidhing… yang ini kalo di bahasa indonesiakan apa yah?… rada dingin gitu lah kira2 suasananya… tapi kalo jam 12an teteup puanase puolll… fiuh…
kali ini postingannya lebih nehe’ yah… semoga teteup suka… saia habis ngurus perpanjangan KTP walopun uda telat sembilan hari pada hari ini… untungnya proses lancar… insya Allah… dari pak RT yang uda kenal ma ayah (hehe bawa nama ayah biar lancar), trus ke pak RW (bawa nama ayah lagi biar lancar), n yang terakhir pak dukuh (lagi-lagi bawa nama ayah)… ayah emang hebat… hehe … pokokna kalo bawa nama ayah jadi lancar de… siip de pokokna
trus ke kelurahan (kali ini ga bawa nama ayah)… n terakhir kecamatan (ga bawa nama ayah lagi, cz udah ga laku di tempat ini, pasang muka manis semanis-manisnya biar diramahin)… oiya buat superkecil sendiri n temen2 yg tinggal di ConCat… kantor kelurahan condongcatur itu tempatnya di deket terminal concat… nha kalo kecamatan Depok tempatnya di deket perumahan Colombo… cz saia baru tau tempatnya ya hari ini… hehe ndeso banget yah???
kok ga nyambung ma judulnya???
gini… tadi tu pas pulang dari urus perpanjangan KTP kan pulang tu, eh ke warnet ding (berhubung sekarang minggu tenang, n Alhamdulillah punya minggu tenang, cz biasanya engga)… tau sendiri kan (yang udah pernah lewat) kalo jalan sekitar selokan mataram menuju seturan dari arah gejayan tu jalannya ga lebar2 amat… wong mobil aja kudu lan-pelan lon-alon kalo lewat selokan itu… eee,lha dalah…
depan Grandie ku tu ada sepasang XX n XY yang lagi boncengan… pacaran arek-e (mereka pacaran)… yok opo ta, motore leh mlaku souuwwwineram… biyuh selak panas kie! (gimana coba, motornya jalan lamaaaa bangett… duwh keburu panas nih)… juambu muanisss!!! (diajari chiwimudz)… gak iso nyalip kie… dalan sak sempit iku… oalah, Ya Allah paringono wong bagus sabar… (ga bisa nyalip nie… jalan sesempit itu… Ya Allah, berilah laki-laki tampan kesabaran…)

itu baru hari ini… ga taw kenapa sekarang di jogja banyak banget sejoli yang pacaran di atas motor… tepatnya sambil berkendara… untungnya saia masi sabar… nek ora noh wis tak tan tin tan tin nganti tup kuping arekmu le! (kalo ga udah aku klakson2 sampe kamu tutup telinga kamu bang!)… mbok ya kasian sama orang yang berkendara di belakang motornya… apalagi kalo anak kecil yang naek motor… kalo ngerem mendadak n kaki kudu napak, kalo anak kecil ga siap n ga nyampe gitu piye?… tamarindus indica!!! hfff… jangan2 besok jogja tambah satu predikat… JOGJA KOTA PACARAN… hahaa… ojo ah! ning yo akeh (tapi ya banyak) sejoli yang berdua-duaan di tempat gelap nan sepi… apa tu namanya??? wah lupa-e, saking jarangnya di farmasi, coz anaknya alim2 termasuk saia… hehe
uda de… INGA’2 JANGAN PACARAN SAMBIL BERKENDARA…. 

44 Responses to “JOGJA KOTA PACARAN”

  1. Master Li June 13, 2007 at 6:08 am #

    Busyet dah… o.O
    50% saya nanti kuliah di Jogja nih…

    kalo uda ke jogja kabar2 yah

  2. anung June 13, 2007 at 6:08 am #

    kekeke….klakson dong…
    tereeeak..
    WHOoOOYY…get da hell out from my face!!!😀

    kalo tereak kaya’na ga mungkin de, ntar dikira anak kecil minta tolong

  3. jurig June 13, 2007 at 6:14 am #

    damn! … jadi pengen menetap di jogja …😦

    tujuan *pengen* apa ne?

  4. destiutami June 13, 2007 at 9:01 am #

    saking jarangnya di farmasi, coz anaknya alim2 termasuk saia… hehe

    Betul Itu! Contohnya, saya juga alim, banget malah! *pasang tampang <del>sok</del> serius*😉

    kalo ngerem mendadak n kaki kudu napak, kalo anak kecil ga siap n ga nyampe gitu piye?… <b>tamarindus indica</b>!!!

    😆 Ini ngumpat ya? Haha😆
    ConCat itu Condong Catur ya, mbak? *korek2 memori*
    <blockquote>bener banged concat = condong catur, mba’ desti uda pernah ke jogja?</blockquote>

  5. chielicious June 13, 2007 at 9:32 am #

    Hmm aku agak gak ngerti nieh.. pacaran sambil motoran? gimana caranya toh?? bisa di deskripsikan ?:mrgreen: *ini serius lho*

    halah, pokoknya asik-asikan di atas motor yang sedang melaju lelet

  6. 9racehime June 13, 2007 at 11:11 am #

    concat??
    rumah saya dulu di jogja di kota gedhe, tau?
    trus budhe saya juga disitu, sama di nitikan,,wahh..kpn2 kita maen yahh,,,~! *komen ga nyambung*
    ehm, emg tuh kenapa yah jogja jadi bandung kedua alias kota bayak pelajar yg bukannya belajar tapi malah pacaran,,,,ckckck*geleng2 kpl dramatis*
    kenapa ya mreka mesti pacaran di dpn umum..? *sok prihatin pdhl sirik ajah ngjomblo gini..hehe*

    jogja mana si yang saia ga taw? banyak! iya mba’ kalo pacaran teh di tempat yang khusus aja yah… tapi jangan sampe berkhlawat.. nah lo!

  7. kangguru June 13, 2007 at 11:32 am #

    Jogja romantis deh seperti dalam lagu

    lebih romantis paris.. hiks T_T

  8. ichsanmufti June 13, 2007 at 2:12 pm #

    udah punya KTP to?! :p

    KTP = Kartu Tanda Pelajar

  9. arezk June 13, 2007 at 6:08 pm #

    HeHeHe…
    truz yg @mobiL pacaran juga gimana dunk…
    secara maLah ga’keLiatan dr Luar tuch… (pake kaca fiLm geLap):mrgreen:
    [kLo.Lg.dimabuk.cinta.kLakson.mobiL.terdengar.bagai.orkestra]
    wakakakakaak…. huheuheuheeeeee😀
    Concatnya mana niech…?
    tau 4miLi Internet Station pa ga? dket SPBU KeciL @JL.menuju Minomartani ….
    thanks
    =SaLam=

    LIA ke timur trus ikutin jalan ke selatan menuju selokan mataram… sebut nama ayah saia pasti langsung ditunjukkin jalan… haha😀

  10. anas June 14, 2007 at 8:20 am #

    Kota pacaran wah keren tuh, pasti nilai jualnya tinggi.

    wah jogja ga dijual… hehe😀

  11. whitegun June 14, 2007 at 10:43 pm #

    Kecil lagi kesel ama tuh orang pacaran apa kesel ama hari yang panasnya kurang bersahabat atau malah kesel ama urusan perpanjang secarik kertas tanda identitas itu. Ujung-ujungnya kok malah jogja yang jadi sasaran dengan ditambahnya satu predikat baru untuk kotamu yang pasti paling kau cintai itu.

    kesel ma orang pacaran yg sambil berkendara plus jalannya lambat-lambat… saia g terlalu suka campur aduk perkara… saia mencintai jogja? *mmmh* saia pengen pindah dari jogja… hahaha 😀

  12. cakmoki June 16, 2007 at 2:12 am #

    asyik tuh, ra usah diseneni mbak … ntar kalo pacaran juga ndak diklakson😉
    Carter andong lebih asyik kali😀

    ndak maw saia pacaran di motor… pacar aja blm punya… moga2 langsung h***a**… Amien…. *Ya Allah kabulkan do’aku*

  13. suandana June 16, 2007 at 7:38 am #

    Jadi nyesel, kenapa gak kuliah di jogja ya? Eh, tapi Bandung juga banyak sih… Lebih adem pula🙂

    hayyo… pengalaman ya…. *kaboooorrrrrr*

  14. Dep June 17, 2007 at 1:13 am #

    Yah itulah kalo orang lg jatuh cinta, kalo ngomong pelan2, kalo jalan bareng pelan2, bikin globe ini muternya tambah lambat lah. Ada2 aja.
    Tapi btl tuh musti diingetin pake tombol sakti(klakson) biar gak nyusahin orang lain(tapi jgn sambil emosi).

    hayyo kalo bang radif jatuh cinta apa semuwa juga pelan-pelan??? ihuyyy…

  15. deking June 17, 2007 at 12:02 pm #

    weladhalah..kowe iki ngopo jé ndhuk hehehe…
    Coba kmu minta diboncengin pelan2 maka dijamin….ketiduran hehehe…

    ga bisa nyalip nie… jalan sesempit itu

    Ra sah nyalahké dalan, emang dasaré ra iso numpak motor hehehe
    Tapi bener Anung, diklakson saja biar kapok tuch si Anung…kan yg hobi jalan pelan2 itu Anung😀

    ayah kalo mboncengin “jauh dari pelan” … numpak motor mah bayi juga bisa… saia bisanya MENGENDARAI motor

  16. cK June 18, 2007 at 1:04 am #

    wakakakakk…mungkin dunia makin sempit, jadi pacarannya cukup di motor aja…😆
    @ jurig

    damn! … jadi pengen menetap di jogja …

    kenapa teh??? <del>biar cepet dapet pacar ya? hehehe😀 </del>
    *kabooorrr*

    kalo dunia sempit, jogja apa dunk?? sempit banged kali yah…

  17. 9racehime June 18, 2007 at 4:47 am #

    kynya wktu itu pernah nulis di komen ini….*mikir2 lagi*

    ga tau tu mba’, bang memet gi usil

    tapi sekarang ada kan?

  18. cK June 18, 2007 at 6:02 am #

    btw itu kok blockquotenya malah keketik??? kayaknya tadi udh betul deh😕

    lah, ndak tau mbak.. tak coba edit yah

  19. anker June 18, 2007 at 6:52 am #

    bali juga lagi dingin nih..

    wah sama dunk, jadi radang tenggorokan yah? cepet sembuh yah

  20. arul June 18, 2007 at 7:21 am #

    wah.. ini yg diikutkan lomba blog itu yah??

    lomba apa yah? saia ga ikut lomba apa2 lowh

  21. Nayz June 18, 2007 at 2:47 pm #

    haha…… pada nggaya juga. lucu padahal…

    nggaya apanya nay?

  22. talkwithme June 19, 2007 at 2:12 am #

    blogwalking!
    salam kenal,sama2 anak jogja nih
    mau aku karo konco2 liburan neng ketep,isine cah2 pacaran kabeh.
    arep dadi opo yo hehe*jawa ngasal

    ternyata sudah banyak tempat di jogja…

  23. suandana June 19, 2007 at 4:40 am #

    bukan pengalaman kok, hanya kebanyakan melihat aja…🙂

    owh, kirain

  24. kampret nyasar! June 19, 2007 at 6:05 pm #

    wah, selain kota Gudeg juga kota pacaran yah (sekarang), kalau gitu tujuan cuti mudik/liburan berikutnya adalah : Jogja!!!

    okey okey… ditunggu lowh di jogja

  25. Puguh Indrasetiawan June 20, 2007 at 8:15 am #

    Muzzz..
    nek aku wis taksalip wae..
    wegah no nunggoni sing ora jelas koyo ngono wahahaha
    btw, Jogja makin GILA sejak aku mulai kelas 2 SMA.. gaya pacaran di JALAN seperti itu sudah mulai merebak… ah Jogjaku mulai berubah… semoga aku ngga seperti mereka yang *piiiiiip* di *piiiiiiip* hehehehe…
    terus, Tamarindus indica diganti aja jadi soire [bahasa Jerman ~ala Pak Sud~] hehehe biar keren^^

    *ngakak abis MODE ON* soire no sitare are kurate *ngawur MODE ON* ahahhhahahhh… :l0l mbaca komennya mz pugh aku ketawa….. lucu!

  26. destiutami June 20, 2007 at 9:36 am #

    mba’ desti uda pernah ke jogja?

    Udah, pan aye bimbelnya disana dulu. Gimana ujian na? Udah selesei dengan selamat sentosa kah?😀

    siipp.. ujian baru molae… selesai tangga 28 juni disaat semuwa fakultas melaksanakan semester pendek… hwaaaaa…………… hikz!

  27. n0vri June 21, 2007 at 7:40 am #

    hiks…
    jadi inget jogja
    aku sempet posting “jogja, kenangan yang tertinggal”
    *berlalu, nahan kerinduan pada suasana jogjaku yang dulu*

    lowh, si abang ni uda gak di jogja lagi to?

  28. ichsanmufti June 21, 2007 at 7:46 am #

    Dek… Kapan kau update lagi blog kau ini?

    after final test yah bang… poseng ni ujian… heweww…

  29. eeyant June 22, 2007 at 5:46 am #

    wah…wah…wah…
    ternyata jogja emang tempat yang nyaman buat pacaran ya??
    adek aja mpe dongkol kaya gitu…
    hehehe…
    apa adek juga pengen kaya gitu??
    tapi sayangnya..
    jauh ya dek???
    huahahaha…

    pengen??? pastinya… jangan katakan saia sudah punya pacar…. maupun calon… belom ada ne…. ntar ndak ga laku…. kyaaa…….!!!!!!!!!!

  30. Neo Forty-Nine June 22, 2007 at 7:11 am #

    Pacaran Mulu, kuliah diurusin
    *kesambet setan ngawur*

    saia blm punya pacar, jadi tenang ajah… kuliah insya Allah lancar…

  31. Neo Forty-Nine June 22, 2007 at 7:13 am #

    komen saya kok ilang????????????????????

    masa’ ga ada to bang? pake’ nama asli kan?

  32. YaYaN June 23, 2007 at 4:22 am #

    kota pacaran ya???
    jangan-jangan dek super kecil juga…hehehe
    waduh…tahun depan aku bakal meninggalkan jogja selama tiga taun… semoga ntar pas balik jogja bukan lagi kota pacaran

    afwan… anna blm punya pacar… emmhh.. lebih tepatnya calon suami…

  33. Dep June 23, 2007 at 11:49 pm #

    Pelannya kalau pas bareng2 biar makin lama gitu…. ^.^

    hak deschyu…!!!

  34. Anang, yb June 24, 2007 at 10:58 am #

    Pacaran sambil berkendaraan? Apa itu ya yang bikin anak sekarang pada “kecelakaan” ? alias Married By Accident ?😦

    haiah!!! iya kalee yah???

  35. Lintang June 25, 2007 at 3:39 am #

    wah kayake bukan kota jogja aja deh yg dpt julukan kota pacaran. disini jg bs dijuliki kota pacaran. walopun ngakunya kota yg islami tp sy msh sering liat muda mudi yg bocengan sambil pacaran di atas motor…fyuh…

    nama tinggalah nama….

  36. krisosa June 26, 2007 at 1:45 am #

    slogannya jogja :
    jogja kota pelajar..
    jogja kota sejuta motor..
    jogja kota pacaran..
    nah, digabung aja tuh lebih sipp.!
    “jogja kota pelajar suka pacaran di atas sejuta motor!”
    kkekekekeke..🙂 :p
    btw, salam kenal yaks..!

    wakakaakkkakkkz.. kreatip abizzz!!!!

  37. lambrtz June 27, 2007 at 5:08 am #

    tabrak saja!!!!
    (sambil menggeram kesetanan, gemas melihat orang2 yang sudah punya pacar :p)
    dan jangan lupa…
    KABURRRRRRRRR!!!!!!!!!
    oh ya
    salam kenal ya🙂
    masih sesama jogjaer (halah….)

    kalo nabrak saia pasti kalah… sono badannya lebih gedhe…

  38. joesatch July 1, 2007 at 5:28 pm #

    errrr….
    agak panas ngeliat paragrafnya, kekekekeke

    *sedikit kritik tak bermutu*

    makanya jangan cuma liat,,, BACA!!!!

  39. chiw (ga login) July 4, 2007 at 8:55 am #

    *numpang ketawa ngeliat komen di atasku persis ini*
    pengalaman pribadi,Joe?

    wakakakkk… ky’na nohok yah?

  40. Candanya Joerig July 27, 2007 at 9:46 am #

    jogja ga seserem mordor ya ?? …

    *super OOT*😆

    tidak kok

  41. pedhet August 2, 2007 at 10:14 am #

    liat judulnya jd ingat pacaran di jogja dulu ,wakakakak

    wuayo!!!!!!

  42. ibu nashwa August 15, 2007 at 4:34 am #

    he3, jadi inga’ pacaran ma ayah nashwa pas kuliah di jogja dl
    tp bedanya kt kudu jalan sante, abiz ga py motor
    yach, jalan imit2 lah

    ihuy ihuy… ehem ehem… cuit cuit

  43. adhi nugroho August 26, 2010 at 7:49 am #

    kita tingkatkan PACARAN
    jogja is the best…
    maju terus…

Trackbacks/Pingbacks

  1. saya juga pake esia… « sezsy.. YUPH! that’s me - June 27, 2007

    […] buat yang pacaran.. ini saran dari tante.. punya pacar beda kepercayaan?? it’s not a big deal, honey!!! punya […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: