buat bunda…….

6 Nov

Di tengah sisa rinduku yang tak pernah tersampaikan

 

Aku masih ragu bolehkah aku merindumu

 

Jika suatu saat aku membutuhkanmu

 

Aku sudah terbiasa untuk tidak mengharapkanmu

 

Terima kasih atas semua yang pernah kau limpahkan

 

From the deepest of my heart…

 

I love you mom…

 

Hope u find better way there…

 

zum Geburtstag!

 

10 Responses to “buat bunda…….”

  1. deKing November 19, 2007 at 8:19 pm #

    Maaf kemarin2 sibuk banget …

    AMIEN…
    Semoga beliau sudah tenang disana…
    Semoga semua amal beliau diterima Alloh …
    dan Semoga beliau senantiasa mendapatkan kiriman pahala dari sang putri yang sholihah dan juga ilmu yang bermanfaat+amal jariyah …

    AMIEN …

  2. Kurt November 20, 2007 at 8:09 am #

    Di tengah sisa rinduku yang tak pernah tersampaikan
    Aku masih ragu bolehkah aku merindumu
    Jika suatu saat aku membutuhkanmu
    Aku sudah terbiasa untuk tidak mengharapkanmu
    Terima kasih atas semua yang pernah kau limpahkan

    From the deepest of my heart…
    I love you mom…
    Hope u find better way there…
    zum Geburtstag!

    —-
    maaf puiisinya diperjelas … biar bisa dinikmati
    duuh iyaa ya, satu lagi selain yang sudah ditulis sama mas deKing, semoga generasi mama yang luar biasa ini, bisa membanggakan bagi keluarga, dunia dan ilmu pengetahuan Indonesia …🙂

  3. almascatie November 22, 2007 at 2:15 pm #

    aminnnn🙂

  4. dep05 November 23, 2007 at 5:26 pm #

    Amin…

    semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang dan mendapatkan keselamatan di alam sana.

  5. takochan November 24, 2007 at 8:54 am #

    She loves you too…

  6. superkecil December 7, 2007 at 1:35 pm #

    # deking : atur nuhun bang… makasi semangadnyah

    # Kurt : insya Allah … semoga do’a Abang terkabul

    # almasatie : amieeeeeeeeeeeen

    # dep05 : radif baru tau yaaa???

    # takochan : if she loves me too,,, what about u? hehehe

  7. Puguh Indrasetiawan December 8, 2007 at 10:37 am #

    ganbatte!!

    heleh imuz, imuz…

    she loves you of course

    keep praying!!!! do no stop until you are told to stop!!!^^

  8. alief December 20, 2007 at 6:34 pm #

    bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/🙂

  9. Syahid Syah February 11, 2008 at 11:08 pm #

    Subhanallah…..

Trackbacks/Pingbacks

  1. Sekali-Sekali Narsis… « cK stuff - December 14, 2007

    […] pertamax, hetrix, top skor dan lain-lain di blog ini. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima […]

Leave a Reply

