Lelaki Palsu

4 Apr

awalnya…
aku sama sekali tidak mengerti kamu siapa

cuma tau nama
dan orangnya…

tidak lebih

tapi…
apa salahnya aku coba mengenalmu lebih dekat?

apalagi, kamu memberiku kesempatan itu…

aku bukan orang yang mudah menyerah…
termasuk untuk mengenalmu…
memahamimu…
mencoba mengertimu…
…dan…
apapun lah namanya…

walaupun aku tau,,,
background kita BEDA
gaya hidup kita BEDA
terlebih,, cara pandang kita BEDA
tapi,,
aku coba tepis semuanya…
tak peduli dengan perbedaan…
prinsipku,,
kalo bisa disatukan dengan harmonis kenapa tidak?
toh, kita semua ada juga karena perbedaan

tapi sepertinya aku keliru…
bukan perbedaan itu masalahnya…
tapi kamu!

ya, KAMU!!!

kupikir,,
masalah itu tak lebih dari sekedar ketepatan melempar bola kasti
agar musuh jadi kalah…

tapi katamu…
“Manusia itu kompleks?”

apa iya?

mungkin iya…

karena hati dan akal kadang tidak bisa berjalan seiring…

tapi apa iya,,
manusia tidak bisa berpikir dengan akal dan merasa dengan hati?

sepertinya mengeja kata-kata itu mudah…
melakukannya yang sulit…

everything-lah…
bagimu,, aku hanya seorang anak kecil yang tidak punya masalah serumit kau punya

oke!
itu ‘kan katamu

apapun itu,,
tergantung bagaimana kamu menempatkan dirimu…

dan penempatan dirimu selama ini,,
KELIRU!!!

“Kamu bisa kok, berbuat yang lebih berguna buat hidupmu.”
itu kataku…

dan kini…
banyak jiwa yang terluka olehmu…
karena masalahmu…
dan sebab dirimu…

termasuk aku…

tapi,,

aku masih punya hati jika kamu ingin berbagi

mendung-minimize.jpg

…..dan mendung ini,,,
sekelam hatiku yang mengenangmu
gambar diambil dari sini

34 Responses to “Lelaki Palsu”

  1. cempluk April 5, 2008 at 12:54 am #

    moga2 diberi ketabahan agar tak mendung lagi..

  2. cK April 5, 2008 at 11:53 am #

    hooo…ada apa ini??:mrgreen:

  3. Lelaki tulen April 5, 2008 at 1:31 pm #

    puisi yang bagus,,tapi kepanjangan,,ada bakat berpuisi ya mbak ? salam kenal dari lelaki tulen🙂 ,,
    NB. Mbak kok melow banget sih,,bisa bikin puisi yang ceria nggak? tentang menghargai hidup dan apa yang kita punyai dan patut disyukuri?
    ( dan berbagi tidak semudah membalik telapak tangan,,:) )

  4. areep April 7, 2008 at 4:02 am #

    Majoe teroes…. pantang moendoer…….. ayo…..

  5. itikkecil April 7, 2008 at 7:53 am #

    siapa ya?

  6. undercover April 7, 2008 at 5:37 pm #

    ya kan saya bilang apa… mba kecil pinter berfilosofi, bahkan dalam berpuisi.

    Siapa lelaki beruntung yang oneng itu? He..

  7. Master April 7, 2008 at 11:33 pm #

    wah ini ternyata rumahe si kecil-kecil super hehehe…..
    ngomong2… bagus jugak tulisannya… tidak seperti tulisah saiya yang kadang kagak jelas arahnya… tapi bagus kok…..
    oh ya jangan lupa ajak teman2 satu angkatan untuk gabung dikomunitas ok…?

  8. ulan April 9, 2008 at 10:39 am #

    kalo bukan lelaki tulen trus campuran nya apa mbak??
    hewan?, malaikat?, setan??, apa tumbuh-tumbuhan??

  9. Puguh Indrasetiawan April 11, 2008 at 12:18 am #

    muuuuuzzz

    semoga YY nggak seperti itu yah^^…

    doakan doakan…

  10. nung April 11, 2008 at 5:14 pm #

    hai..hai,salam kenal ya, rame bgt disini,
    numpang mmpir ya..d tunggu mmpir balik k http://nung.wordpress.com
    yah…

  11. areep April 13, 2008 at 4:18 am #

    wehehehe…. si kecil2 super, gimane udah kelar ujiannya, plong kan kaya habis lari 100 KM….
    oh ya….? g jadi ding

  12. desmeli April 15, 2008 at 5:45 am #

    lelaki palsu ????

    imitasi dunx😀

    dari tetangga sebelah yang baru pindah…mampir-mampir😀

    woke woke

  13. ario dipoyono April 16, 2008 at 10:55 am #

    semoga… di beri kesabaran

    *seraya menengadahkan tangan* amien…

  14. hafidzi April 18, 2008 at 3:21 pm #

    pengen yang asli? datang aja ke Mall:)) :)) jangan ke dukun….:P

    di kampus saia masih ada yang aseli kok… :green:

  15. joesatch yang legendaris April 22, 2008 at 5:36 pm #

    si imuz lagi ngamuk2, hohoho…

  16. Suhadinet April 28, 2008 at 11:01 am #

    Mbak yang ceria dong. Kalau mendung trus ntar hujan lagi, trus banjir lagi dah.

  17. areep May 10, 2008 at 4:04 pm #

    hallow super…
    sory blog yang direncanakan error, salah utak atik soale, jadi ta hapus sekalian aja hehehe… nanti lah, lagi maleh ngotak-atik blog nih, nanti ku umumin dah..

    oh ya malam minggu jenuh ta buat aja banner tuk farmasiana, kalok mau bilang ya… contohe ada diblog ku, silahkan liat aja hehehe

  18. dep05 May 12, 2008 at 8:26 am #

    mmm… km bisa bedain yg palsu ama yg asli ya?

    hebat donk

    kl aku asli apa palsu muz??😛

    PALSU!!!!!
    hakhakhakhakhakhak😆

  19. mataharicinta May 13, 2008 at 2:04 pm #

    doh, yang namanya cinta.
    biar terluka tapi masih tetep menyediakan ruang hatina buat berbagi.

    ough… setulusnya,, hati ini… *haiah*

  20. areep May 16, 2008 at 4:41 am #

    wahahaha… dari semua nyang ngomentarin , cuma komentarku nyang OOT… gpp dah… yang penting, semangat berkarya…. maju terus blogger indonesia

    kapan saia percaya kao komentar situ ndak OOT??? gyehehehhehehehehehe

  21. sez May 26, 2008 at 11:08 am #

    ada yang jatuh cintaaaaaa🙂

    kayak gitu kok jatuh cinta to sez…

  22. wira May 28, 2008 at 4:55 am #

    udah lama nggak kesini, apa kabar?

    kabarnya sudah baik sekarang…

  23. takochan May 30, 2008 at 5:36 am #

    kenapa cil?

    kira-kira kenapa hayyyooooooooooo……… *kok malah tanya balik??*

  24. grace June 6, 2008 at 2:14 pm #

    bagussss!
    suka lohhhh tulisannya!
    btw, jgn mendung terus yah…
    ada pelangi kok selepas hujan..🙂

    iya.. makasiii… uda sunny day kok sekarang

  25. grace June 8, 2008 at 1:31 pm #

    perasaan udah ngomen disini deh..apa ndak masuk?

    perasaan uda masup kok😆

  26. junthit June 12, 2008 at 12:41 am #

    awas, ati-ati dg nyang namanya cinta, dia sangat misterius lho..

    ah, masa si???

  27. sez June 20, 2008 at 4:55 am #

    aaa..kamu suka khan sama dia??? :p

    uda enggag weeeeeeeee
    sekarang ‘kan aku suka kamu😆

  28. areep June 23, 2008 at 4:24 pm #

    wah udah lama neh g nyampah di blog ini….
    woi piye kabare? kok blog mu g diupdate? jangan-jangan lagi sibuk ternak tikus ya…? belajar wiraswasta hehehe…. bagus tuh nyari kesibukan biar g kepikiran ama bla..bla..bla… (baca artikel tertulis hehehe)

    lagi KKN mas… sama maen filem “OTOMATIS HEPATITIS” hehehe… KKN sempet pindah ke Bunderan hampir seminggu… fyuhhh

  29. AR Eros July 16, 2008 at 9:03 am #

    Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

    woke!!!

  30. areep nyu blog July 24, 2008 at 3:21 pm #

    Hidup blogger farmasi… siapa bilang anak farmasi gaptek (emang sih). anak farmasi tetap bisa maju dalam teknologi… hidup farmasiii

    siapa bilang anak farmasi gaptek???? BANYAK😀

  31. AriefDj™ July 25, 2008 at 7:19 am #

    🙄 ..cinta itu, punya korelasi erat dengan kata JODOH,
    dan terkadang juga dengan kata BODOH..

    mmmmhhh…..

  32. superkecil August 1, 2008 at 3:38 am #

    afwan, blm bisa apdet…

    ba’da kkn yaaaaaa

  33. aryo October 1, 2008 at 6:18 pm #

    lelaki palsu?
    jejadian gt?
    apa dulunya bukan pria trus operasi?
    atau…

    *lanjut khayal bebas sepanjang 3 folio*

    laki-laki cengeng

Trackbacks/Pingbacks

  1. Nanamia Pizzeria | The Satrianto Show: Beraksi Kembali! - June 11, 2008

    […] itu, berangkatlah kami berdua buat nyari tempat makan siang yang enak. Alhamdulillah, si Imuz lagi jomblo. Jadilah aku ndak perlu menyakiti hati laki-laki lain demi melihat kekasih hatinya boncengan sama […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: