ucapan terimakasih dan sedikit konfirmasi

1 Jun

Alhamdulillahirabbil’alamin..

akhirnya, saia posting sebuah tulisan lagi.. walaupun sebenarnya ini ucapan terimakasih, tapi ndak papalah daripada ga diisi berabad-abad *lebay!*

kalo saia mbuka akun saia di wordpress, saia sangat bahagia.. kenapa? soalnya, pasti ada komen masuk.. dan,, yang lebih membahagiakan adalah komen-komen tersebut mayoritas adalah respon dari suatu tulisan yang sama.. Alhamdulillah untuk tulisan yang bertajuk Masuk Farmasi? jangan sampai deh.. menimbulkan banyak komen.. untuk respon dari teman-teman semua, saia menucapkan terimakasih .. terimakasih atas kesetujuan, penolakan, cacian, ataupun hujatan.. saia mohon maaf kalo ada yang komennya saia masukin spam.. sama sekali tidak bermaksud tidak menghargai komentar Anda.. akan tetapi, mungkin ada kata-kata yang tidak layak ditampilkan di muka umum.. biarlah saia saja yang menerima hujatan itu, dan pembaca yang lain tak usahlah menerima hujatan tersebut.. hahay..

tapi berkat teman-teman semua,, tulisan ini di situsnya mbah gugel dengan keyword “farmasi” masuk di urutan ke 4.. yeah!!

~ sedikit konfirmasi ~

sesungguhnya, dari lubuk hati yang paling dalam *lebay!*, maksut dari quote terakhir yang berbunyi

udah de… percaya ma saia… ga enak masuk Farmasi… enakan apa donk?

lebih enak jadi APOTEKER

adalah >>>>

jadi Apoteker emang enak, tapi buat jadi Apoteker itu harus melalui perjalanan panjang dan berliku-liku *lebay!* .. hahay.. nah, intinya, kalo mau enak ya usaha dulu.. walopun usahanya berlibet-libet ria.. jadi, SEMANGAT berusaha untuk masa depan yang lebih baik..😆

8 Responses to “ucapan terimakasih dan sedikit konfirmasi”

  1. Irwan June 1, 2010 at 5:34 am #

    Muz..muz…
    Jujur aku baru baca tulisanmu plus comment2nya (padahal sejak 2007) hehehe waktu aku masih di kampus …
    ya lebih baik telat daripada ga masuk (hehehe)
    kalo kata orang niy…
    Besi yang paling bagus ditempa di tempat terpanas…
    Jadi ya pasti segala sesuatu yang luar biasa pasti ditempuh dengan cara yang luar biasa pula (baca : luar binasa, hehehe)
    ya emang sih kuliahnya susah, lulusnya susah, kerjanya susah juga ga ya (ga deh kayaknya)
    tapi itu semua pasti ada manfaatnya di kemudian hari…betul ga?
    So nikmati saja, ya kan?

    • superkecil September 9, 2010 at 1:12 am #

      betul banget kakak..
      makasih komennya
      semangat berjuang buat masa depan.. =)

  2. catur August 16, 2010 at 9:41 am #

    assalamualaikum

    maaf, mau tanya, kalau mau ke taman sari lewat mana ya?

    • superkecil September 9, 2010 at 1:13 am #

      lewat malioboro ke selatan..
      atau pasar ngasem ke timur trus ke selatan..

  3. sez September 5, 2010 at 6:30 am #

    kangeeeeeennnn….
    udah jadi apoteker nich sekarang?
    sukses terus yaaaa😉

    • superkecil September 9, 2010 at 1:12 am #

      belum mbak sezy sayang
      sedang menuju kesana
      mohon doanya semoga lancar
      mbak apa kabar??

  4. aimeebeauty September 16, 2010 at 2:00 am #

    Salam kenal aja… Tks

  5. Mahfud Khan September 30, 2010 at 8:37 pm #

    Ayoo dunk… blognya diisi…. coba aja blog ini terbuat dari kertas, pasti dah dimakan rayap…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: