mungkin memang sudah waktunya

8 Oct

*hanya sebuah coretan

 

mungkin memang sudah waktunya,

ayah berkata tentang jodoh,

tentang aku dan tentang hidupku nanti,

tentang ijab qobul, gedung, undangan, dan pernakperniknya,

sepertinya kemarin aku baru saja diantar ayah masuk SD,

sekarang, pembicaraannya sudah begini,

kadang aku masih sulit membayangkan,

hidup dengan orang lain yang ‘relatif’ baru,

jauh dari rumah,

jauh dari ayah,

aku pasti kangen..

kangen ayah,

kangen rumah,

kangen kasurku,

kangen kamarku yang acak2an tapi nyaman,

semuanya…

pasti aku kangen..

Allah telah menciptakan waktu..

dan suatu ketika kita akan sampai pada waktunya..

Wallahua’lam bishshawab

jika memang sudah waktunya Ya Allah..

mudahkanlah,

lancarkanlah..

mungkin, memang sudah waktunya semua berubah

aku,

ayah,

rumah,

jogja,

dan semuanya..

Barakallah..

 

 

9 Responses to “mungkin memang sudah waktunya”

  1. ichsanmufti October 9, 2010 at 2:42 am #

    wah, superkecil dah dilamar ya? ato dijodohkan oleh ayah? selamat deh🙂 emang waktu cpt bgt berlalu cil.. Abg aja masi ingat pertama kali diantar ibu ke TK, eh, sekarang alhamdulillah dah punya anak🙂 “dan begitulah hari-hari kami pergilirkan diantara manusia” (ali-imran:140)

    • superkecil October 9, 2010 at 4:25 pm #

      iya bang..
      bener banget..

      ndak dijodohkan kok bang..
      belum dilamar juga..😆
      saling mendoakan ya bang..
      salam buat nyonya sama junior.. =)
      Barakallah..

  2. Puguh Indrasetiawan October 9, 2010 at 12:14 pm #

    imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuz

    hehehehe

    lama ya Muuz ngga ngeblog? hehe

    • superkecil October 9, 2010 at 4:25 pm #

      iya yeyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
      kangen e sama dunia kata nan maya…
      hehehehehehe

  3. Amd October 10, 2010 at 2:52 am #

    Amin amin…

    • superkecil October 15, 2010 at 3:24 pm #

      bang amed meng-amin-i yang mana nih?

  4. almascatie October 15, 2010 at 3:56 pm #

    cill… jangan lupa undangan.. sapa tau bisa hader, kalo ga bisa hader doanya pasti terkirim…. ;))

    eh lama kali tak liat ava mata kecil itu😀

    • superkecil October 29, 2010 at 2:06 pm #

      dekerem dekerem..
      kerem kemane??
      tag aja yeee…
      hwakakakakakak

  5. baju wanita November 5, 2011 at 4:08 am #

    haiii…salam kenal yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: