unimportant

TANGANKU TAK SAMPAI

ada yang beku

dan belum sempat mencair

ada yang menimbun

dan belum sempat dibakar

ada yang tertahan

tapi belum sempat disampaikan

masih seperti yang lalu

waktu menantimu terbit di ujung kanal itu

kini kutinggalkan…

aku benci!!!!!

PENANTIAN JINGGA
Kerjaku disini adalah menunggu
Menanti yang akan datang menjemputku
Kemenungguanku tak membuatku jemu
Terisi oleh sejuta laku

Ramai dan sepi aku lalui
Kesana kemari silih berganti
Beribu kisah kulalui
Aku yang meninggu disini

Kucoba tersenyum menyambut pagi
Lambaikan tangan menyapa pelangi
Penuh harap asaku terisi
Dalam penungguan ini

Hingga jika kubertemu penantian jingga
Aku punya amunisi menemuinya
Sampai aku mampu menatapnya
Peraduan malam yang sempurna

17 Responses to “unimportant”

  1. anas June 7, 2007 at 3:57 pm #

    Yang tanganku tak samapi itu mengarah kemana ya ? Kayaknya ke keadaan negeri ini cerita tentang orang yang mau ngitik dan berharap akan perubahan tapi tak pernah terjadi. Atokah yang lain. Entahlah™

    • superkecil October 15, 2010 at 3:54 pm #

      bisa jadi bang anas..
      kalimat implisit bisa berarti macam2..
      selamat berekspresi😆

  2. Puguh Indrasetiawan June 8, 2007 at 2:56 pm #

    tahu nggak??

    aku kok nggak isa ngarang paduan kata yang bagus ya??

    terkadang yang aku tulis itu seperti bongkahan es yang kosong tengahnya…

  3. liezmaya June 24, 2007 at 4:00 pm #

    Assalamu’alaikum, pakabar? numpang baca2 ya hehe…eh sekalian numpang nampang dink😀
    mampir ke blog saya ya🙂

    okas bole bole… yup… makasi sdh mengundang…

  4. kump45 July 15, 2007 at 8:42 pm #

    tidak penting??

    iya

  5. kump45 July 16, 2007 at 3:51 pm #

    saia link ya???kekeke…merdeka….lho??

    makaci makaci… merdeka jg

  6. Bindrang July 17, 2007 at 2:21 pm #

    Salam kenal aja, ada yang beku, es ya?

    bukan.. salju!

  7. kurtubi July 24, 2007 at 7:48 am #

    “Kerjaku disini adalah menunggu
    Menanti yang akan datang menjemputku”

    …………. hmmm hmmm hmmm ………….🙂

    ehmh,,,

  8. 'K, August 15, 2007 at 4:23 pm #

    ada yang beku
    dan belum sempat mencair
    ==>es
    ada yang menimbun
    dan belum sempat dibakar
    ==>sampah
    ada yang tertahan
    tapi belum sempat disampaikan
    ==> uneg uneg
    masih seperti yang lalu
    waktu menantimu terbit di ujung kanal itu
    ==>matahari pagi
    kini kutinggalkan…
    aku benci!!!!!
    ==> kesimpulan: si penulis lebih suka minum es daripada bakar sampah pagi2 tapi ga berani ngomong jadi punya uneg2 dan benci sendiri
    hihihihi

    whad eva u say lah

    • superkecil October 15, 2010 at 3:51 pm #

      suka deh kesimpulannya..
      wwkwkwkwk…

  9. nieznaniez November 10, 2007 at 5:28 pm #

    kadang menunggu itu menyenangkan.
    ada sesuatu dalam kegiatan menunggu yang membuatnya jadi begitu mengesankan.

  10. ayodyapulsa March 24, 2008 at 8:40 am #

    salam kenal…

  11. reedler March 26, 2008 at 9:29 am #

    **
    biar waktu yang kasi
    **
    kejutan atas penungguan mu
    **
    mo bagus
    **
    mo jelek
    **
    Suprisee!!
    **

    nyaha!!! iyah!!!

  12. PharmasianaNET June 4, 2008 at 5:59 pm #

    HALLLOWWWWWW

    SELAMAT ULANG TAONNNNNNNNN…………………

    SEMOGA SUKSES, MA’AT TAUFIQ, GOOD LUCKE, der Erfolg hoffentlich,

    je vous remerci bener gag yo???

  13. Dunia Farmasi February 10, 2009 at 7:05 am #

    Salam dari Dunia Farmasi,

    Tidak banyak rangkaian kata yg bisa kutulis. Hanya salam kenal dan ajakan berkomunikasi dan berkontribusi di http://pharmacommunity.wordpress.com/

  14. Sahabat Sehat February 10, 2009 at 7:07 am #

    Salam kenal juga,

    Nitip foto dan jejak blogwalking disini.

    Sahabat sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: